GOBLOG +

Hiyeeiii !
Sakau ... kacau.... sakau.... goblog 4x

Memandang dengan matamu yang hampa
Entah kau rasakan apa
Mungkin engkau di nirwana

Kau toreh rajah sang elang di dada
Cukup memberikan makna terbang tinggi di angkasa

Hiyeii ... ! whoi .... !

Terjaga atau di dalam tidurmu
Kenikmatan menjeratmu
Matikan akal sehatmu

Sayangnya itu hanyalah ilusi
Gelisah dalam fantasi
Engkau berjalan semakin goyah

*
Oh ... mungkin kau tersiksa
Oh yeah ku tahu kau resah
Oh .... akhirnya kau gila
Oh yeah mati kau percuma

( waoooo .... sakau .... kacau ....
sindikat putau bikin risau !
) hoy ... !

Mereka katakan ini zamannya
Aku rasa nggak juga, sampai kapan
Kau mencoba ( mencobanya ...yeah )

Katanya cari kebebasan jiwa
Terperangkap dalam rasa
Semuanya itu gue bilang goblog !

Goblog ! Badan menggigil karna lu sakau
Goblog ! Kilau putih membuatmu silau
Goblog ! Otak lu bolot bikin lu kacau
Goblog ! Elu mampus karna peke putau
Yeah lu pake ... masih lu pake
Lu pake .... terus lu pake
yeah ! lu denger gue yeah lu denger gue
yeah ! lu denger gue !
Lu BD PT pade madekipe
Madekipe lu kipe
Sobat gue ampe OD
( pakau segaw you've been addicted )
Madekipe lu kipe ( you are the victim )
Elu pade muke gile

Related Post:


All lyrics are property and copyright of their owners. All lyrics provided for educational purposes only.