MIMPI BLUES

Pernah kubayangkan tentang hidup ini
yang berjalan penuh kasih dan arti
beriring dan bersama 'tuk menghirup udara
bercengkrama dengan segala rasa
sunggguh kuinginkan ini terjadi lepas beban dan himpitan
di dalam hati
sungguh kuharapkan ini semua jadi nyata
bukan hanya ada di dalam mimpi

#
lepaskan aku ! dekatkan aku...
dengan segala jiwaku lepaskan aku !
dekatkan aku dengan suara hatimu
Semakin terasa semua berubah seiring dengan waktu yang
berjalan
semua kini makin sirna bagai paham usang
mengorbankan api didalam hati yeah ...yeah
sungguh ku tak ingin ini terjadi
kebekuan dan gelisah mengikat hati
sungguh kuharapkan ini hanya bagian dari sebuah kisah
yang ada didalam mimpi ... yeah

Ketentraman bagai aa diawan terlalu untuk dicapai
o..o...o
adab manusia yang kian tinggi semakin sukat tuk
dimengerti
tapi aku tak peduli dengan apa yang terjadi
walaupun terasa perih ku akan tetap bernyanyi
karna kupercaya nanti kelak kitakan kembali dalam
kehidupan damai yang damai

Related Post:


All lyrics are property and copyright of their owners. All lyrics provided for educational purposes only.